Kolaka Timur, 10 Juni 2025 — Guna meningkatkan pelayanan dan mempererat komunikasi antara masyarakat dan kepolisian, di pimpin Ps. Kasi TIK Polres Kolaka Timur AIPDA Anom L melaksanakan kegiatan pembagian brosur himbauan Call Center Polri 110 kepada warga.
Kegiatan ini berlangsung di berbagai titik strategis di wilayah Kolaka Timur dan menyasar masyarakat umum, termasuk pengendara, pedagang, dan warga sekitar SPBU, pasar. Petugas dari Polres Kolaka Timur secara langsung membagikan brosur yang berisi informasi penting mengenai layanan Call Center 110.
Kapolres Kolaka Timur AKBP Tinton Yudha Riambodo, S.H., S.I.K., M.H, menyampaikan bahwa layanan 110 merupakan saluran darurat yang dapat diakses secara gratis oleh masyarakat untuk melaporkan kejadian kriminal, kecelakaan, atau kondisi darurat lainnya.
“Melalui kegiatan ini, kami ingin masyarakat lebih memahami bahwa Call Center 110 hadir untuk memberikan respon cepat terhadap laporan warga. Partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujar Kapolres.
Dengan pembagian brosur ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya komunikasi yang cepat dan tepat dengan pihak kepolisian, serta tidak ragu untuk melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau membahayakan.
إرسال تعليق